Rabu, 21 Oktober 2015

Cerita tentang kehidupan diri sendiri...

Ini cerita tentang hidup gue.. Nama gue Gina Septiana Pratiwi..umur gue 25 tahun.. keluarga bisa dibilang berkecukupan..gue tinggal bersama bokap da ade gue .. ibu gue sudah meninggal 2 taun yg lalu karena sakit.. gue adalah perempuan pendiam sama sekali pendiam.. banyak masalah di hidup gue.. salah satunya ketika ibu gue meninggal.. sodara2 gue mulai ngusik kehidupan pribadi gue.. dan malah bkp gue skrg ikut2an mereka.. gue punya pacar , yg sayang , peduli dan perhatian bgt sama gue.. tapi memang kehidupannya cukup.. disitulah awal mula terjadinya permasalahan.. co gue tersebut pendidikannya cuma sampe SMA ajah.. sedangkan gue tamatan kuliah dan sudah SE.. sodara2 gue gag suka klo gue pacaran sama dia.. dan sekarang masalahnya makin bertambah .. sekarang mereka semua ngusik2 ttg tabungan gue.. cuma gara2 tabungan gue isi'a sedikit.. pikirannya gue diporotin dan ngasih2 ke orang lain.. lho emg salah klo gue nolong org yg lagi kesulitan.. gag kan???? karna mereka menganggap.. dia itu tidak sepadan dan tidak sederajat .. klo gue pikir2.. hidup mereka pun sampe skrg bisa sukses karna berusaha dan berjuang dari nol.. jangan melihat seseorang dari harta dan materi yg mereka punya.. tapi lihat seseorang dari kepribadiannya.. baik atao tidak.. taat pada agama atau tidak.. harta jabatan tahta gag akan dibawa sampai ke liang lahat.. kita meninggal cuma membawa kain kafan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar